Senin, 16 November 2015

10 Anime Song yang enak untuk didengar

Disini, ane mau bagi2, beberapa soundtrack anime yang menurut ane enak.
Kalo menurut agan2 gak enak, maafkan ane karena selera orang beda2. Disini ane gak nyediain link downloadnya, karena kebanyakan ada di google kok. Ada beberapa soundtrack dari anime yang ane belom tonton (gomen)
So, here we go, mite mina! (Dari urutan akhir) (Dan gomenasai banget kalau lagunya itu udah dari 2009 kebawah)
---
10. SECRET AMBITION - Mizuki Nana
OP dari Mahou Shoujou Lyrical Nanoha StrikerS. Sejujurnya, ane belum pernah nonton animenya sendiri. Tapi, kalo diitung-itung, lagu ini enak juga kok.
9. Concetration - Manami Numakura
ED dari Akuma no Riddle, suaranya Manami ituloh.. Lagu genrenya rock, tapi yang nyanyi suaranya imut dalam definisi rumit (?)
8. Hanabi - Ikimono-gakari
Lagu dari anime Bleach. Enak untuk didengar. Lagunya gak terlalu heavy (?)
7. Meikyuu Butterfly - Mizuki Nana
Dari Shugo Chara, lagunya enak dan sedikit bernada night (What is that?)
6. Trinity Cross - Mizuki Nana
ED dari Rosario+Vampire Capu2, dan sejujurnya, ane pernah nonton anime dengan genre H ini.
5.,NO, Thank You! - K-ON!!
Ane suka sama lagu ini, walau menjadi peringkat ke-6. Emosional gitulah nadanya.
4. GO!!! - FLOW
Lagu dari Naruto yang ane suka. Nyemangatin gitulah nadanya.
3. Renai Rider - Buono!!
Jangan dijelasin lagu yang ini. Pokoknya enak+semangat melodinya.
2. Ichiban no Takaramono - LiSA
Lagunya mellow bner, dengan campuran nada tinggi dan petikan gitar yang bikin lagu ini 'complete' banget menurut ane.
1. Rising Hope - LiSA
Wuih! Lagu yang bikin ane jatuh cinta sama Mahouka Koukou no Rettousei, lagu ini menjadi number 1 di chart playlist ane.
-
Nah, kalau ada yang mau nambahin, silahkan tambahin di komentar :)
(Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan pada artikel diatas)
Sayonara, jaa mata ne, minna! Have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar